Google+

Cara Pembuatan Jaket Kulit Garut

cara pembuatan jaket kulit Garut memang lebih rumit dari pembuatan jaket biasa karena kulit yang di gunakan harus mengalami beberapa proses sebelum menjadi jaket kulit yang biasa kita gunakan,simaklah beberapa cara pembuatan jaket kulit Garut berikut ini :

1 Kulit dipangkas dan diurutkan sesuai dengan ukuran, berat, dan ketebalan. Hal ini diperlukan untuk menghilangkan protein yang tersisa yang dapat merangsang pertumbuhan bakteri. Untuk tujuan ini, kulit direndam dalam drum bergulir diisi dengan air, bactericides, dan deterjen. Rambut akan dihapus dengan penerapan semprotan kimia atau larutan kapur. Sebuah mesin scudding dilengkapi dengan pisau tumpul goresan dari setiap rambut berlebih.Satu putaran cuci (de-pengapuran) menghapus bahan kimia ini sebelum jangat direndam dalam larutan asam dan kemudian tertahan, pengobatan enzim untuk lebih menghapus kolagen kulit. Akhirnya, kulit adalah acar dengan garam dan asam sulfat.

tanning

* 2 menyembunyikan menjalani satu dari tiga jenis penyamakan. Sayuran penyamakan membutuhkan waktu yang paling dengan kulit direndam dalam larutan semakin kuat asam tanat selama beberapa minggu. Namun, beberapa kulit lembut, seperti kulit domba, dapat direndam untuk sebagai sedikit sebagai 12 jam. Mineral penyamakan secara signifikan lebih cepat tetapi dapat mengubah warna kulit. Untuk metode ini, kulit ditempatkan di tawas garam yang penuh drum dilengkapi dengan dayung yang memberikan gerak gelisah konstan.

* 3 Setelah kulit telah disamak, mereka dicuci sekali lagi dan memeras keluar secara menyeluruh. Kemudian kulit adalah lewat di bawah pisau band, yang memotong kulit dengan ketebalan seragam, dan ditempatkan pada sabuk konveyor yang membawa mereka untuk pengeringan terowongan. Biasanya, kulit yang meregang pada frame untuk mencegah penyusutan selama tahap pengeringan. Untuk mengatasi kekakuan bahwa pengeringan menghasilkan, menyembunyikan disemprot dengan air dan sabun dan dibiarkan menggantung selama periode waktu. Setelah kulit telah dikondisikan, mereka ditempatkan dalam mesin yang dirancang untuk berirama memanipulasi kulit sehingga serat lebih lanjut melonggarkan dan dibuat lebih fleksibel. Pada periode pengeringan akhir, menyembunyikan digantung di vakum pengeringan lemari. Ketika kulit kering secara menyeluruh, mereka digosok dengan silinder baja bergulir ditutupi dengan kertas abrasif. Suede selesai diproduksi dengan melewati menyembunyikan di bawah kecepatan tinggi roda ampelas. Pada titik ini, glasir, pewarna, dan lak diterapkan. Kulit sekarang siap untuk dijahit menjadi jaket kulit. Itulah tahapan tahapan dalam cara pembuatan jaket kulit Garut ,untuk ada yang telah menyimak artikel di atas sekarang anda telah mengetahui alas an mengapa terkadang jaket kulit harganya lebih mahal daripada jaket kulit di atas. Untuk anda yang ingin memiliki jaket kulit dengan harga yang sedikit lebih miring namun kualitasnya tetap terjamin,kunjungi guzela store,sekarang juga.

Facebook

Get the Facebook Likebox Slider Pro for WordPress